BASARNAS DIRIKAN BEBERAPA POSKO DI AREA LOKASI ERUPSI GUNGUNG AGUNG


Adapun Personil nya terdiri dari BSG ( Basarnas Special Group )serta Kantor SAR Denpasar Tim melakukan kegiatan dimulai Pukul : 07:45 Wita Dari Pos SAR Karangasem Menuju ke Posko Utama Tanah Ampo Pukul : 08.20 Wita lakukan Briefing Pagi di pimpin Kasiops Dps Pukul : 09.00 Wita Pemanasan Kendaraan yg standby d Posko Utama selanjutnya Pukul: 09.40 Wita Briefing Umum Oleh Kasdim 1623 Pukul : 16.00 Wita Standby Monitor di Posko Utama, diketahui cuaca pagi hingga sore waktu setempat, Cerah Berawan, Sesekali Hujan.

posko2.jpg

Tim yang berada di Posko Aju Selat, Danru Rescue III: Nanang Pujo, Personil : - BSG, - Kansar Denpasar, - Damkar Karangasem, - Masyarakat setempat. Kegiatan yang dilakukan : -Stanby di Posko aju Selat pukul 08.45 Wita Koordinasi dengan tim dari Sabhara Polda dan K9 Polda Balipukul : 11.30 wita Kunjungan Kasiops Kansar Denpasar ke Posko Aju Selat pukul : 13.00 Wita melaksanakan Relokasi warga di 2(dua) tempat yaitu Banjar Mantri dan Banjar Mumbul ds. Sibetan kec. Bebandem masing- masing sebanyak 20 orang (Banjar Mantri) dan 25 orang (Banjar Mumbul) menuju Banjar Adat Ketug ds. Antiga kec. Manggis, Proses Relokasi s/d pukul 15.45 Wita.cuaca saat itu hujan deras.

posko3.jpg

Posko Aju Rendang, Danru Rescue II: Didik Irawan, Personil : - BSG , - Kansar Denpasar,- Ditkom, kegiatan yang dilakukan : -Stanby di Posko aju Rendang pukul : 09.00 Wita koordinasi dengan posko utama Tanah Ampu sesuai Arahan,agar stanby di posko aju rendang mengingat cuaca di posko rendang dari pagi hingga sore ini masih di guyur hujan di khawatirÄ·an ada permintaan dari warga untuk pergeseran tempat penggungsian. Cuaca : Hujan ringan hingga lebat dari pagi hingga sore hari ini. Lapoeran didapati dari KSD RPDO



Kategori General Artikel , Bencana .
Pengunggah : denpasar
18 October 10:15 WIB