SESOSOK MAYAT YANG TERDAMPAR DI PANTAI DREAM LAND


UNGASAN - Sesosok mayat ditemukan terdampar di bibir Pantai Dream Land, Jumat (20/10) pukul 17.00 Wita. Basarnas Kantor SAR Denpasar mendapatkan laporan kejadian tersebut dari Fajar sekitar pukul 19.10 Wita. Mereka belum bisa mengevakuasi karena tidak memiliki kantong jenasah. Keterangan dari Fajar menyebutkan bahwa identitas korban atas nama Karnali (45) bertempat tinggal sementara di bedeng proyek area Dream Land. Pria asal Wonogiri tersebut telah dikabarkan hilang sejak 2 hari yang lalu.

index.jpg1(1).jpg

Setelah menerima laporan, tim SAR sebanyak 5 personil segera dikerahkan menuju lokasi dengan menggunakan rescue trail dan evacuation vehicle. Tak dibutuhkan waktu lama untuk tim SAR sampai di lokasi, karena jarak tempuhnya sejauh 29 KM. Menurut kesaksian dari salah seorang anggota lifeguard selaku saksi mata, ketika ditemukan korban hanya mengenakan celana pendek berwarna hitam.

index.jpg2(1).jpg

Pada pukul 19.35 Wita tim SAR gabungan mengevakuasi jenasah itu dan selanjutnya dibawa ke RSUP Sanglah dengan menggunakan ambulance milik Masjid Palapa. Dalam proses evakuasi juga melibatkan potensi SAR dari Polsek Kuta Selatan, Koramil Ungasan, Balawista Badung, Pecalang Desa Adat Ungasan, dan tim sosial umat Masjid Palapa. (ay/ hms dps)



Kategori Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : denpasar
20 October 15:23 WIB