KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN DENPASAR (0361) 703300


DENPASAR --- Korban yang terpeleset dan jatuh ke Tukad Yeh Aya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Kamis (26/5/2022) malam. Jenasah Wayan Redun (55) ditemukan masyarakat setempat yang turut membantu pencarian. Saat kejadian debit air sudah tinggi,


DENPASAR --- Warga tukad Balian hanyut di Sungai Jalan Yeh Aya, Renon, Denpasar pada Kamis (26/5/2022). Ketika itu, korban atas nama Wayan Redun (55) hendak membuka pintu DAM, namun nahas ia terpeleset dan masuk ke dalam gorong-gorong.

Basarnas Bali (Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar) mendapatkan informasi tersebut sekitar pukul 17.30 Wita. " Dari laporan yang kami terima, disebutkan perkiraan kejadian pukul 16.45 Wita, dan memang hujan hampir merata di beberapa daerah, " ungkap Gede Darmada, S.E., M.A.P. Personil berjumlah 5 orang langsung di berangkatkan menuju lokasi. "Kami sebelumnya sudah menempatkan personil yang memang posisinya dekat dengan lokasi untuk menghimpun data dan melihat kondisi dam tersebut," imbuhnya.

Hingga saat ini tim SAR gabungan masih melakukan pencarian. Koordinasi awal telah dilakukan bersama kepolisian setempat, Pusdalops Provinsi Bali dan BPBD Provinsi Bali. (ay/hmsdps)



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : Liana
26 May 17:30 WIB