KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN DENPASAR (0361) 703300


DITEMUKAN DI HARI KE-7


Denpasar (31/05) - Setelah melakukan pencarian selama tujuh hari, Tim Rescue Kantor SAR Denpasar bersama segenap potensi yang ada akhirnya menemukan korban. Wira Sanjaya, 19th, akhirnya ditemukan di sekitar perairan pantai Nikko Nusa Dua. Tu de yang merupakan seorang pemancing menemukan korban saat dia sedang memancing di daerah perairan pantai Nikko Nusa Dua. Kantor SAR Denpasar yang menerima laporan penemuan korban, langsung bergerak menuju TKM penemuan. Korban berhasil dievakuasi pada pukul 14.00 WITA. {READMORE}

Selama tujuh hari berturut-turut, Rescuer Kantor SAR Denpasar yang dibantu segenap potensi dari masyarakat, Kepolisian, TNI dan Nelayan melakukan pencarian terhadap Wira Sanjaya yang dilaporkan menghilang terseret ombak di pantai Lepang. Laporan yang diterima saat itu (25/05), bahwa korban yang bernama Wira Sanjaya bersama teman-temannya mandi setelah melakukan latihan silat. Namun apa daya cuaca yang tak bersahabat dan ombak yang besar menyeret tubuh Wira Sanjaya ke dalam laut.

Kepala Seksi Operasi SAR, Bapak Wayan Suyatna, seizin Kepala Kantor SAR Denpasar, menjelaskan “tim rescue yang dibantu segenap potensi yang ada sesaat setelah menerima laporan saat itu langsung bergerak menuju TKM untuk melakukan pencarian, dan akhirnya setelah selama tujuh hari, korban ditemukan di perairan pantai Nikko Nusa Dua.” pungkasnya.

 

Pencarian juga dilakukan dengan Helly BO105

 

Evakuasi korban ke rumah duka dari RS Sanglah



Kategori General Berita .
Pengunggah : author
1 June 8:13 WIB