KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN DENPASAR (0361) 703300


HILANG DITELAN GANASNYA OMBAK PANTAI PETITENGET


Badung (18/06) - Ganasnya ombak pantai petitenget kembali memakan korban. Selasa, (18/06), menjelang sore, Permadi yang asal Jakarta bermaksud menikmati indahnya pantai petitenget bersama teman lelakinya warga Negara Belanda Ruben Boele. Namun disaat sedang asyik bercanda bersama Ruben di pinggir pantai, tiba2 datang ombak besar yang menghempaskan tubuh mereka berdua.{READMORE}

Nasib beruntung menaungi Ruben yang selamat dari kejadian tersebut. Namun nahas menimpa Permadi yang hanyut hilang ditelan ombak. Tim rescue Kantor SAR Kelas A Denpasar yang mendapat laporan segera diterjunkan menuju TKM. Dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Operasi SAR Kantor SAR Kelas A Denpasar, Bpk. I Wayan Suyatna, S.H., tim rescue bergerak menuju TKM untuk kemudian melakukan pencarian dengan menyisir pantai menuju arah utara dan selatan dengan radius ± 2 KM.

Menurut Bpk. I Wayan Suyatna, S.H., “Jalannya operasi hari ini sedikit terhambat dikarenakan ombak yang besar dan hari yang sudah sore. Namun besok pencarian akan dilanjutkan dengan menurunkan Rigid Inflatable Boat dari pantai patra.”, jelasnya. Hingga berita diturunkan pencarian yang dilakukan oleh tim rescue Kantor SAR Kelas A Denpasar belum membuahkan hasil.(AR)



Kategori General Berita .
Pengunggah : author
18 June 20:14 WIB