KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN DENPASAR (0361) 703300


NELAYAN YANG HILANG DITEMUKAN SELAMAT


KANTOR SAR DENPASAR --- Pencarian terhadap seorang nelayan yang belum kembali dari mencari ikan di sekitar perairan Perancak Negara hari ini (2/11) kembali dilanjutkan. 14 orang personil ikut diterjunkan untuk ikut membantu pencarian kali ini masing-masing 12 orang dari Kansar Denpasar dan 2 orang dari Pos SAR Jembrana, hari sebelumnya 5 orang personil dari pos sar jembrana sudah diturunkan terlebih dahulu ke lokasi. Polsek Negara dan Pos Polair Pengambengan juga turut serta menurunkan total 9 orang personil. {READMORE}

Penyisiran hari ini dilakukan di sepanjang pantai Rening sampai dengan pantai Belawah, tim dibagi menjadi 2 SRU (Search and Rescue Unit), 1 tim bergerak ke arah barat dari tempat kejadian, dan tim yang satu lagi bergerak ke arah timur.

BMKG wilayah III Denpasar menginformasikan data cuaca hari ini untuk mendukung proses pencarian korban, dengan data kecepatan angin dari tenggara 06-32 km/jam, tinggi gelombang 0,5-1,25 meter, dan kondisi cuaca berawan dan hujan ringan sedang.

Setelah 1 jam lebih pencarian dilakukan, Tim SAR gabungan berhasil menemukan korban a/n Wayan Pangsa (60) dalam keadaan selamat dan korban selanjutnya dibawa kerumah korban yang beralamat di Banjar Perancak, desa Perancak Negara untuk diserahkan kepada pihak keluarga.



Kategori Kecelakaan kapal .
Pengunggah : author
2 November 14:40 WIB