KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN DENPASAR (0361) 703300


NENEK 70 TAHUN HILANG DI HUTAN DESA SEBUDI KARANGASEM


Kantor SAR Denpasar-  Ni Nyoman Catur, nenek berusia 70 tahun dilaporkan hilang di sekitar hutan Dusun Sebudi, Kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem  Senin (17/6) sekitar pukul 20.00 Wita. Kejadian bermula ketika korban akan kembali ke rumah, usai mandi dari sungai, korban diperkirakan tersesat menuju arah hutan.{READMORE}

Upaya pencarian oleh Tim SAR baru dilaksanakan pada Selasa pagi (18/6) pukul 07.00 Wita. Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Basarnas Pos SAR Karangasem, BPBD Karangasem, TNI, Polri dan masyarakat setempat langsung melakukan pencarian dengan membagi anggota menjadi 4 regu, 2 regu pertama dengan jumlah personil mencapai 30 orang melaksanakan pencarian ke arah utara sedangkan 2 regu lainnya dengan jumlah yang hampir sama melakukan  pencarian ke arah selatan Tempat Kejadian Musibah (TKM). Tapi hingga pukul 11.00 Wita pencarian masih belum membuahkan hasil.

Menurut Koordinator Pos SAR Karangasem, Fathur Rachman “Tim SAR gabungan mulai melakukan pencarian awal dari Kantor Lurah Sebudi menuju arah hutan hingga sampai di Desa Temukus Kecamatan Rendang,Karangasem.” “Pencarian kita fokuskan sekitar TKM dan dibantu masyarakat” lanjut Fathur.

Sementara itu hingga berita ini diturunkan pencarian terhadap Ni Nyoman Catur masih terus dilakukan oleh Tim SAR Gabungan yang berada di TKM.



Kategori General Berita .
Pengunggah : author
18 June 14:50 WIB