KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN DENPASAR (0361) 703300


PENEMUAN JENASAH DI PERAIRAN PANTAI KEDONGANAN


KUTA SELATAN --- Sesosok jenasah ditemukan terapung-apung di Perairan Pantai Kedonganan, Kamis (19/8/2021) pagi. Nelayan yang ketika itu melaut melihat tubuh terapung dan langsung mengevakuasi dibawa ke bibir pantai. Pos Polair Kedonganan meneruskan informasi tersebut kepada Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar ( Basarnas Bali). 

Kepala Kantor Basarnas Bali, Gede Darmada, S.E., M.membenarkan adanya permintaan evakuasi KEPADA Basarnas Bali terkait penemuan jenasah di Perairan Kedonganan. "Kami Terima laporan pukul 08.50 Wita dari Bapak Nyoman Supardiarta dan segera menggerakkan personil menuju lokasi, " terang Darmada. 

Kurang lebih pukul 09.05 Wita tim rescue berjumlah 6 orang personil menggunakan 1 unit Rapid Deployment Landsar Unit dan 1 unit Evacuation Vechicle berangkat menuju Pantai Kedonganan. Selanjutnya dilakukan koordinasi dengan unsur SAR lainnya untuk proses evakuasi setelah perahu nelayan yang membawa jenasah merapat. Sekitar 1 jam berselang jenasah telah dimasukkan ke dalam evacuation vehicle dan dibawa ke RSUP Sanglah. "Kondisi jenasah sudah kaku dengan ciri-ciri menggunakan kaos putih lengan pendek dan celana panjang berwarna hitam, sementara sebagai identitas jenasah belum diketahui, " tutupnya. (ay/ hmsdps)



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : Daru Nugroho
19 August 17:00 WIB