KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN DENPASAR (0361) 703300


SOLEH DITEMUKAN


Badung, SAR Denpasar – Soleh (47th) korban tenggelam di pantai Pererenan ,Kecamatan Mengwi,Kabupaten Badung akhirnya ditemukan telungkup di bibir pantai dalam keadaan meninggal dunia senin sore(7/10) pukul 16.40 wita.Korban yang sebelumnya berenang bersama 5 orang  temannya pada minggu sore sekitar pukul 17.40 wita. Sebelum korban terseret arus dan tenggelam penjaga pantai sudah menggingatkan korban bersama teman-temanaya agar tidak berenang di area larangan yang sudah di pasang bendera merah, namun korban dan teman-temanya tidak menghiraukan larangan tersebut . Korban terseret arus ke tengah sedangkan temannya berhasil berenang ke pinggir menyelamatkan diri.{READMORE}

Tim Rescue Kantor SAR Kelas A Denpasar yang di pimpin langsung Kepala Seksi Operasi , I Wayan Suyatna,S.H telah melakukan upaya pencarian lanjutan sejak pagi tadi, didukung  1 buah Rubber Boat terus menyisir area sekitar TKM. Pencarian oleh Tim Rescue pun di lanjutkan hingga 1 Mil arah timur TKM hingga ke perairan Pantai Brawa Canggu, namun pencarian juga di lakukan bersama potensi SAR  belum juga membuahkan hasil. Korban akhirnya di temukan oleh Tim Rescue Kantor SAR Kelas A Denpasar dalam keadaan telungkup sekitar ± 50 meter dari bibir pantai TKM.

Koordinator Rescue di TKM, Arif Yulianto mengatakan keluarga korban sudah membenarkan bahwa korban yang di temukan memang keluarga korban.”Korban selanjutnya akan dibawa menuju RSU Kapal dan seterusnya akan di serahkan pada keluarga korban” imbuhnya.



Kategori General Berita .
Pengunggah : author
7 October 18:19 WIB