KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN DENPASAR (0361) 703300


SOLEH HILANG DITELAN OMBAK


Badung,SAR Denpasar - Bermaksud menikmati indahnya panorama pantai pererenan di sore hari, Soleh, 47, warga asal Jember Jawa Timur tertimpa nahas. Saat mandi di pantai pererenan, tubuhnya tak mampu menahan derasnya seretan arus pantai. Dia menghilang diantara ombak besar di pantai pererenan. 4 (empat) orang temannya yang saat itu tidak mengikuti keinginan Soleh untuk mandi, panic meminta pertolongan untuk menyelamatkan Soleh.

Tim Rescue Kantor SAR Kelas A Denpasar, yang mendapat informasi mengenai hilangnya Soleh langsung bergerak menuju Tempat Kejadian Musibah (TKM). Dilengkapi dengan Rapid Deployment SAR Unit dan peralatan SAR Laut, Tim Rescue segera melaksanakan penyisiran. Hingga berita ini diturunkan, penyisiran yang dilakukan oleh Tim Rescue masih belum membuahkan hasil. Berkoordinasi dengan potensi terkait yaitu dengan Polair Petitenget, teman korban dan warga sekitar, diputuskan bahwa pencarian akan dilanjutkan keesokan hari.

Kepala Seksi Operasi SAR Kantor SAR Kelas A Denpasar mengatakan, “pencarian akan dilanjutkan esok hari, yang mana akan kami kerahkan 1 Tim Rescue dilengkapi dengan Rubber Boat, Rapid Deployment Land SAR Unit, Rescue Truck dan peralatan SAR air”. “Fokus pencarian untuk esok hari masih disekitar TKM dengan luas area pencarian mencapai 2 mil kearah tenggara dan barat laut”, tambahnya.(AR)



Kategori General Berita .
Pengunggah : author
6 October 17:36 WIB