KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN DENPASAR (0361) 703300


TRUK DAN PENGEMUDI MASUK JURANG


Kantor SAR Denpasar – Nasib naas dialami seorang pengemudi truck dengan nomor polisi DK 9376 GW. Truk yang dikendarainya masuk ke dalam jurang sedalam  50 m di jembatan tukad cangkir, kawasan Bukit jati, Kabuapten Gianyar Rabu (07/11).{READMORE}

Badan SAR Nasional, kantor SAR Denpasar  yang menerima berita dari BPBD  Kota Gianyar  langsung menurunkan tim sebanyak 15 orang dan 8 orang dari Pos SAR Karangasem.untuk membantu evakuasi terhadap supir truk yang mungkin masih terjebak di badan mobil.

Menurut keterangan warga sekitar, truk masuk jurang dini hari pukul 05.00 WITA, kemungkinan truk mengalami rem blong,Upaya evakusi sedikit terkendala disebabkan medan yang sulit.

Tim SAR gabungan yang terdiri dari, BASARNAS, SABHARA POLDA BALI,BRIMOB POLDA BALI, BPBD KABUPATEN GIANYAR dan MASYARAKAT SETEMPAT, Terus melakukan pencarian disekitar TKM ( tempat Kejadian Musibah ).

Pencarian akhirnya membuahkan hasil pukul 12.50 WITA, salah satu anggota BASARNAS, Yana Atang D., menemukan korban di kedalaman 2,5 m di bawah permukaan air dan terjepit di dekat pintu truk.

Setelah evakuasi dari bawah tebing dilakukan, selanjutnya korban dibawa menuju ke RS.Sanjiwani menggunakan mobil Ambulance PMI Gianyar.



Kategori General Berita .
Pengunggah : author
7 November 18:23 WIB